Tokoh Nasdem Akan Total Menangkan Paslon SKHD

Kedatangan Wakil Ketua Bidang OKK,  Jeanette Sudnuaji di Takalar selain mencari tahu potensi daerah, juga membakar semangat Tim BERUA BAJI. “Jangan lagi ada yang tidur siang,” imbuhnya kepada Tim Pemenangan dikediaman H. Ahmad Se’re.

Dia mengungkapkan kekagumannya terhadap sejumlah potensi di Takalar. Disebutnya potensi panjang pantai sampai kualitas rumput laut yang berkualitas dunia.  “Tapi kenapa sejumlah potensi itu tidak membuat masyarakat sejahtera ya…?  Masa sih IPM kita masih di urutan 22 dari 24 Kabupaten di Sulsel..?  Tanyanya heran

Tak lupa Orang dekat Surya Paloh ini juga membakar semangat sejumlah pengurus DPD dan relawan SKHD.  ” Saya tidak mau kita masih tidur siang di 18 hari terakhir ini. Mulai saat ini kurangi istirahat dan tidur.  Lebih bagus kita tidak tidur selama 18 hari ke depan daripada 5 tahun kita tidak bisa tidur. Keluarkan seluruh potensi dan kekuatan kalian buat Takalar yang lebih baik. Ujarnya berapi-api.

Mantan Wakil Bupati Takalar,  Said Pammusu,  menyatakan diri bergabung ke Partai NasDem dan menjadi Tim Pemenangan SKHD. ” Sudah lama saya tertarik masuk NasDem.  Inilah momentumnya.  Dan hari ini saya nyatakan akan total memenangkan pasangan SKHD” Ujar Karaeng Esa panggilan akrab Said Pammusu.

Hadir dalam acara ini ketua Tim Pemenangan SKHD,  Tenri Olle Yasin Limpo,  Sekretaris DPW NasDem Sulsel,  Syahruddin Alrif,  Wakil Ketua Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel,  Arum Spink,  Wakil Ketua DPRD Kab.  Takalar,  Hairil Anwar,  Mantan Wakil Bupati 2 Periode,  A. Makmur Sadda dan sejumlah tokoh-tokoh lainnya. ®