Tokoh Polut Ditengarai Standar Ganda Dukungan

Kehadiran Bupati – Wakil Bupati Takalar di kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) meninggalkan kesan kurang sreg  dikalangan warga sekitar. Pasalnya, ajang silaturrahmi yang bertempat dirumah Kepala Perpustakaan Abd. Jalal Muliadi jadi perbincangan tak sedap lantran tokoh masyarakat Polut, Muliadi Krg Leo ditengarai standar ganda dalam memberikan dukungan.

Standar Ganda DukunganInformasi di Palleko menyebutkan, beberapa pekan lalu tokoh Polut Krg Raja menyambut dan menemani Rusdy Masse (RMS) saat bertamu di Polut atau tepatnya dikediaman Andi Makmur A. Sadda yang masih tetangganya. Kehadiran RMS saat itu diterima dan dilayani dengan lenuh keakraban dan kekeluargaan. Dimana waktu itu ada kegiatan trail motor ditempat berbeda, namun tidak mempengaruhi silaturrahmi antara RMS dengan keluarga besar Krg Raja bersama Andi Makmur.

1476323114675-1Suasana akrab, canda dan tawa mewarnai pertemuan mereka. Harapan RMS selaku Pimpinan tertinggi Partai Nasdem tentu saja jelas, ingin mendapatkan dukungan penuh dari tokoh Polongbangkeng (Polut) baik dikontes pengembangan partai maupun dukungan pada pelaksanaan pilkada yang akan dihelat 2017 mendatang. Acara temu keluarga dan sahabat antara RMS dengan tokoh Polut diketahui pasti masyarakat sekitar kalau dukungan sepenuhnya di RMS yang mencalonkan SK – HD.

Keraguan wargapun terhadap tokoh Polut redup dan mentengarainya kalau terjadi standar ganda dukungan dalam lingkup keluarga Muliadi Krg Raja. Kecurigaan itu lahir sejak kedatangan paslon petahana Bur – Nojeng dikediaman putra Krg Raja Abd. Jalal Muliadi. (cw/R)