Tragis, Bayi Tergilas Truk di Poros Malino

GOWA – Mobil truk kembali telan korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas. kali ini seorang bayi 3 tahun meninggal di lokasi kejadian saat truk melindas kepala dan kaki anak tak berdosa di Jalan Poros Malino, Dusun Samaya, Desa Romangloe, Gowa, Selasa, 25/4.

Kejadian itu berawal saat kendaraan roda dua jenis matic yang ditumpangi si bayi yang diketahui berinisial NI (3) bersama dengan Dg Lipung (40) berada dibelakang mobil truk roda enam.

Tiba tiba saja truk yang dikemudikan Sanda (25) berniat melambung. nahas, saat itulah insiden mengenaskan terjadi, mobil truk menyenggol kendaraan Dg Lipung hingga oleng dan terseret kedalam truk, yang mengakibatkan bayi dan Dg Lipung terlindas truk.

“Pada saat itu warga yang melihat kepala bayi remuk dan kakinya hilang marah, sopir itu kabur, mobil pelaku diamankan oleh warga bernama Iwan karena hampir mau di bakar,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, sesaat lalu di lansir dari Vhia WhatsApp Ayacell71 selasa, 25/4.

Dicky menambahkan, nama Sanda yang membawa mobil truk dengan nomor polisi DD 9166 BA warna orange diketahui dari warga yang saat itu sempat melihatnya.”Kebetulan ada yang kenal pelaku, warga bilang itu adalah sanda,” lanjutnya.    (malo/R)