Wakil Rakyat Bersimbah Darah di Ruang Bamus

Rapat pembentukan komposisi panitia khusus laporan pertanggung-jawaban Bupati tahun 2020 di ruang Badan Musyawarah (Bamus), Senin (3/5) mendadak terhenti dengan kucuran darah salah seorang peserta rapat.

TAKALAR – Legislator Parta Bulan Bintang (PBB) Johan Nojeng terkapar bersimbah darah akibat hantaman double stick dari rekan kerjanya, Andi Noor Zaelan. Korbanpun akhirnya dilarikan ke rumah sakit untuk segera diberikan pertolongan.

Rapat dari semua unsur Komisi berlangsung cukup alot dengan keragaman argumentasi dari masing-masing peserta. Adu argument terkait pembentukan pansus LKPJ Bupati ini mendadak terhenti dengan adanya insiden berdarah yang berujung perawtan di Rumah Sakit Umum H. Padjonga DG Ngalle.

“Insiden berdarah ini sangat memalukan, apalagi pelaku dan korbannya sama-sama wakil rakyat,” ujar salah satu aparat sipil Negara (ASN) di Gedung parlemen.

Peristiwa yang menyebabkan luka pada kepala legislator PBB dan seorang lagi dari Partai Amanat Nasional (PAN) Bakri Sewang ini dinilai kalangan anggota dewan, cukup dan sangat memalukan. Mereka baik anggota dewan, ASN maupun segenap komunitas sangat menyesalkan aksi yang dinilainya brutal. “Takalar bergejolak,” gumamnya.  ©