Wooo….Pemilih Petahana Terus Bertambah

Kerja tim pemenangan paslon Bur – Nojeng terus menggeliat hingga kepelosok. Banner dan baliho menghiasi hampir disetiap ruang sudut jalanan, dan wooo..tak nyangka pemilih petahana terus bertambah seiring perjalanan waktu penetapan calon di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).pemilih petahana

Tim relawan yang terbentuk tidak mau kalah melakukan konsolidasi baik dalam tataran konsultasi komunitas maupun personalitinya. Konsep kemenangan terus ditelisik sebagai bentuk keseriusan penggalangan bagi pemilih petahana untuk menambah incam perolehan suara di pilkada 2017 mendatang.

Salah satu tim personaliti yang cukup lihai dengan seabrek pengalaman pada pemenangan pilkada putaran pertama pasangan calon (paslon) Bur – Nojeng empat tahun lalu, kembali menggaung dengan tingkat loyalitasnya yang tidak pernah surut. Adalah sosok Syamsuddin Dg Tola, warga kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut) kembali tampil depan publik.

Ketegaran dan kegigihan Dg Tola didokumentasikan saat pelaksanaan kegiatan deklarasi paslon petahana dilapangan Makkatang Dg Sibali beberapa pekan lalu. Dia begitu bersemangat dengan salam dua jarinya untuk merekrut pemilih petahana agar terus bertambah.

Sayangnya, sosok Syamsuddin Dg Tola belakangan diketahui adalah salah satu staf (pegawai negeri sipil – PNS) di kantor Kementerian Agama Kabupaten Takalar. (cw/R)