ATM BRI Kecewakan Pengguna…..

GOWA, TRI ALIEF – Entah disengaja atau memang kerusakan mesin di barak ATM BRI kecamatan Bontonompo, kelurahan Rappokaleleng sudah tidak bisa diperbaiki..? Masalahnya, kondisi keruskannya sudah cukup lama atau kurang lebih dua bulan tidak bisa digunakan, sedang pinak Bank sepertinya tidak ada upaya perbaikan.

Masyarakat pengguna ATM BRI khususnya yang domisili di Bontonompo dan sekitarnya terpaksa harus berjlan jauh ke wilayah kabupaten Takalar atau ke Limbung, kecamatan Bajeng, Gowa. ” BRI satu-satunya Bank terdekat,” keluh Yusuf Dg Gading.

Rada kecewa masyarakat pengguna ATM BRI menuding pihak BRI ada kesengajaan tidak mengaktifkan pengambilan tunai agar uang tabungan tidak terganggu dan tentu menguntungkan ATM BRI Kecewakan Penggunapihak Bank. Kalau tidak ada kesengajaan kata warga Bontonompo Muh. Sah Desi, kenapa ada pembiaran karena merugikan warga yang terdesak dan butuh uang tunai.

Diharapkan, Bank Rakyat Indonesia (BRI) melakukan pemantauan dan perbaikan terhadap mesin ATMnya yang tidak berfungsi. Kasihan warga yang sangat membutuhkan uang tunai apalagi dihari libur. (red)