Bupati Perkenalkan Destinasi Wisata Pantai Boe

GALESONG – Sejak kepemimpinan Bupati Burhanuddin Baharuddin, fakta pembangunan infrastruktur, ekonomi hingga potensi wisata terus dibenahi, disosialisasi dan diperkenalkan dengan beragam ajang pertunjukan rakyat. Malam ini, Minggu (22/10), calon bupati 2017 ini kembali menyisir pantai dan berlabuh di desa Mappakalompo, kecamatan Galesong Selatan (Galsel) dengan gelar kegiatan kenal alam Takalar dalam bingkai parawisata.Destinasi Wisata Pantai Boe

Potensi wisata pantai Takalar dari batas Barombong, kecamatan Galesong Utara hingga kecamatan Mangngarabombang menawarkan panorama alam yang tidak kalah menariknya dengan wisata pantai daerh lain. Bupati Burhanuddin dengan tarian tangan konstruksinya kembali memperkenalkan destinasi wisata pantai yang baru di Galsel.

Adalah wisata pantai Boe yang memiliki panorama pantai yang indah mulai dibenah. Artinya, kekayaan dan potensi kekayaan alam takalar akan tumbuh dan berkembang jika disentuh dan dipoles oleh seorang pemimpin yang memiliki kepedulian.

img-20161022-wa0022-1Kemah wisata yang melibatkan semua komponen masyarakat merupakan bentuk perkenalan sekaligus silaturrahim antara masyarakat dengan bupatinya yang masih siap melanjutkan pembangunan periode selanjutnya. Prosesi menarik dikegiatan wisata ini, panitia menggelar festival kemah pesisir wisata
sebagai upaya memperkenalkan potensi wisata kab. takalar.

Bupati yang juga calon petahana pada pilkada 2017 mendatang ini menyampaikan pentingnya membangun silaturrahmi dan sambung rasa (dialog langsung). Kenapa, karena keterbukaan ruang informasi langsung antara pemimpin dengan rakyatnya akan melahirkan ide cemerlang yang tentu saja sepadan dengan keinginan rakyat. ” Insya Allah, jika rakyat masih mengharapkan saya kembali memimpin Takalar, maka ruang komunikasi seperti yang dilakukan sekarang akan dilanjutkan sekaligus menjadi ajang promosi wisata. (cw/R)