Ide Cerdas Selalu Lahir Dari Pemimpin Energik

*   BUR LUANGKAN WAKTU MAIN FUTSAL

Figur pemimpin yang sehat dan energik tentunya selalu melahirkan ide cerdas dan cemerlang untuk meramu sebuah program yang berdampak kepentingan orang banyak.

Lahir Dari Pemimpin Energik

Membangun daerah berjuluk ‘ Butta Panrannuangku ‘ telah dikemas oleh sosok bernama lengkap H. Burhanuddin Baharuddin. Hal tercermin dalam kesuksesannya selama 4 tahun lebih memoles Takalar hingga menjadikannya sebuah daerah yang hidup, ramai dan sejajar dengn kabupaten lain di sulsel.

Perhatian dan kepedulian terhadap kepentingan masyarakat secara menyeluruh di Takalar telah dibuktikannya meskipun interval waktu kepemimpinannya sangat singkat. Tagline Naciniki Mata Tawwa terhadap pembangunan infrastuktur bukan sebuah cerita, tetapi kerja nyata.

Sejalan kepiawaian calon bupati kali keduanya, HB yang kembali berpasangan HN tak pernah lepas dari kebiasaannya berolah raga. Kecintaannya dengan olah raga nampak terlihat saat terekam kamera disebuah lapangan futsal. Dia begitu menikmati, hingga meluangkan waktu dari kesibukan kampanyenya sebagai calon bupati.

Hidup sehat bagi seorang pemimpin akan berdampak pada kehidupan masyarakat yang dipimpinya. Dan menurut informasi dikeluarga, pak Bur memang senang berolah raga. Sebab olah tubuh merupakan salah satu upaya untuk mempertahankan kebugaran tubuh agar tetap terjaga. Banyak olah raga yang digemari antara lain, sepak bola, tenes lapangan, sepeda hingga yang ekstrim seperti bertrail. (cw/R)