Infrastruktur Polsel Makin Baik, Galut Memprihatinkan

Kampanye HB – HN di zona satu lingkungan Baba, kelurahan Bontokadatto, kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) memuji infrastruktur jalan yang semakin baik. Di lain tempat, tepatnya di kampung Bontobila, desa Tamasaju, kecamatan Galesong Utara (Galut) sangat memprihatinkan hingga rawan kecelakaan.

Ekonomi Polsel membaik karena ditunjang infrastruktur yang bulan depannya akan lebih baik. ” Liatmaki semua yang mana sesungguhnya sudah membuktikan dan baru mau berjanji,” kata Bur didepan ratusan warga.

Sementara jalan alternatif Bontobila – Galesong luput dari perbaikan kurun waktu 4 tahun pemerintahan Bur – Nojeng. Jalan yang dijadikan alternatif para pengendara rusak berat dan baru tersentuh pasca robohnya jembatan darurat Tamasaju yang memutus akses langsung Galut – Galsel. ” Jalanan ini diperbaiki Bupati zibrhim Rewa sedari awal pemerintahannya, dan tidak sedikitpun pernah dilirik hingga sekarang,” ungkap warga setempat, Dg Sikki berharap Bupati terpilih me datang ada niat memperbaiki untuk kepentingan masyarakat. (malo/R)