Kades Tangke Bajeng Gowa Tertimpa Truk…..

Tertimpa TrukTRI ALIEF MEDIA – Kabar kecelakaan kembali menyeruak dan membuat panik komunitas Kepala Desa di kecamatan Bajeng dan Bontonompo. Laka lantas satu ini datang dari desa Tangke Bajeng, kecamatan Bajeng, kabupaten Gowa yang mngabarkan Kades Tangke Bajeng H Abd Azis Dg Sikki meninggal dunia saat kecelakaan lalin di Camba, kabupaten Maros sekitar jam 14.30 wita.

Musibah Kades mati ditempat membuat komunita kepala desa dan keluarga almarhum di kampung Doja, limbung merasa kehilangan. Informasi menyebutkan, kematian kades H. Sikki cukup tragis karena tertimpa mobil truk yang muat batu merah.

Menurut cerita, almarhum ikut di mobil truk yang memuat batu merah untuk dibawa ke Camba, kabupaten Maros. Ditengah perjalanan atau saat mobil melakuka pendakian, tiba truknya mundur dan spontan korban melompat dari mobil. Disaat bersmaanm mobil truk yang ditumpangi korban terbalik tepat ditempat korban melompat hingga tertimpa dan meninggal di tempat. Sedang lima orang teman semobilnya selamat. Hingga diberitakan, korban sudah ada dirumahnya di Doja, Limbung. (red)