Mantan Caleg dan Politisi Golkar Gabung di BERUA BAJI

*   PUNTONDO BERSATU MENANGKAN SK- HD

Animo masyarakat terhadap pasangan calon (paslon) SK – HD makin hari terus semangat dan bertambah. Tak hanya masyarakat biasa, mantan pendukung incumbentpun berangsur mengalihkan dukungannya ke paslon ” BERUA BAJI.” Andi Makmur Sadda (AMS) tak pernah surut membangun komunikasi dengan masyarakat.Politisi Golkar Gabung di BERUA BAJI

Rabu kemarin misalnya, AMS garap pesisir Puntondo, desa Laikang, kecamatan Mangngarabombang. Ditempat ini, tokoh masyarakat yang dulunya pendukung berat paslon incumbent hadir dan memastikan dirinya bersama keluarga mengalihkan dukungan (gabung) ke paslon SK – HD.

Karaeng Sila di Marbo, adalah mantan birokrat senior dan caleg golkar yang bertempat tinggal di desa Mangngadu hadir dan  menyatakan mendukung penuh skhd. Begitu juga kader politisi golkar atau mantan kades Cikoang dan Karaeng Baso. Mereka semua bergabung dan tampil berorasi dihadapan ratusan warga di  rumah H. Rimbu.

Tampilan SK Ssaat berorasi meyakinkan masyarakat pesisir dengan tawaran kebaikan yang dicita-citakannya sejak lama yakni pemberian sarana prasarana nelayan dan pengembangan budidaya rumput laut.

” Alhamdulillah tokoh di Marbo sudah bergabung dan bersatu untuk menangkan SK – HD. Mereka adalah mantan pejuang dari tim AMS, tim (alm) Jen Syarif dan terkhusus mantan pendukung petahana,  Krg Baso dan Daeng Tinggi,” urai Jais,  korwil dapil Marbo.

” Program yang direncanakan Cabup Takalar kita bukan janji, tetapi akan ditepati jika terpilih. Sehingga saya berharap seluruh masyarakat desa Laikang khususnya dusun Puntondo untuk bersama-sama memenangkan Pak Syamsari dan Ahmad Sere.” harap Andi Makmur.  (cw/R)