Nelayan Galesong Support Pengembangan Perikanan

Support Pengembangan PerikananPerkembangan taraf kehidupan masyarakat nelayan disepanjang Galesong dari utara hingga selatan menjadikan H. Burhanuddin Baharuddin tidak pernah luput dari perbincangan warga disepanjng perjalanan pemerintahannya satu periode. Antusias masyarakat mensupport HB untuk kembali memimpin Takalar lima tahun kedepan terus mengalir dengan program pengembangan perikanannya. ” Kami bangga punya Bupati yang peduli masyarakat tani – nelayan,” puji warga di desa Kalukuang, kecamatan Galesong.

Bertempat dikediaman tokoh masyarakat Galesong H. Sampara Gau di desa Kalukuang, Bupati mengimbuh warga untuk menjaga stabilitas dalam pelaksanaan pilkada. Dukung mendukung dalam proses pilkada merupakan hak penuh warga selama tidak mencederai demokrasi. Karena terpenting, hidup dan kehidupan masyarakat kearah yang lebih baik merupakan muara dari cita seorang pemimpin seperti pengembangan perikanan yang fokus untuk masyarakat nelayan.img-20161012-wa0021-1

Kata Bur, apa yang sudah diberikan dan nampak nyata seperti terlihat pada pembangunan infastruktur merupakan upaya maksimal yang bisa dikerjakan kurun waktu empat tahun lebih memimpin Takalar. Tidak berlebihan, semua sektor ekonomi yang bersentuhan langsung masyarakat telah dikerja nyata meskipun masih terdapat beerapa kekurangan. ” Insya Allah, pembangunan akan berkelanjutan sesuai program jika masyarakat masih menginginkannya,” tutup Bur yang disambut teriakan oppoki dan lanjutkan.

Terposah, H. Sampara Gau berharap penuh agar Bur – Nojeng melanjutkan kepemimpinan lima tahun kedepan agar apa yang sudah dibaut uga berkelanjutan. Pengembangan perikanan manjadi sentra produksi meniti kehidupan nelayan untuk hidup lebih baik. ” Kami bersama masyarakat Galesong mensupport pak Bur – Nojeng dan berupaya maksimal untuk meraih kmenangan,” pungkasnya. (cw/R)