Pisah Sambut Kalapas Takalar, Tetap Patuhi Prokes

Pisah sambut dihadiri Wabup H.Ahmad Se’re beserta unsur Forkopimda Kab Takalar dan Kepala Divisi Adiministrasi Sirajuddin SE.MH mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi selatan, 02/08/21

TAKALAR – Bertempat di ruang kunjungan Lapas Kelas IIB Takalar, kegiatan pisah sambut Kepala Lapas dari Mansur.S.Sos.MH ke Bawono Ika Sutomo, A.Md.IP.,SH.,MH selaku Plt berdasarkan Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan tertanggal W.23.1098.KP.04.02.Tahun 2021

Kakanwil melalui Kepala Divisi Administrasi menyampaikan, mutasi dan promosi merupakan suatu hal yang biasa dalam suatu organisasi dan dilaksanakan berdasarkan kebutuhan organisasi.

Serah Terima Jabatan dalam situasi pandemi ini tetap memenuhi protokol kesehatan, sebagai rangkaiannya harus segera dilaksanakan mengingat kondisi dan keamanan Lapas harus tetap terjaga. “Kalapas Mansur S.Sos.MH memasuki masa purna Bakti pada tanggal 1 Agustus 2021 maka harus ditunjuk Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Takalar,” sambutnya.

Sementara Mansur S.Sos.MH menyampaikan ucapan terima kasihnya dan kiranya tugas-tugas yang belum sempat terselesaikan agar dapat dilanjutkan oleh Plt. Harapan Mansur inipun disambut baik Plt Kalapas. “Kami akan berupaya melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik mungkin tentunya  dukungan dari seluruh Pejabat Struktural dan Staf, karena dalam melaksanakan tugas harus dilaksanakan bersama, bersinergi dan harus memiliki integritas tinggi,” sambut Plt Kalapas.   (rd)