Ratusan Warga Ko’mara Teriak Opoki Bur…..

Warga Ko'mara Teriak OpokiPasangan calon petahana HB – HN masih optimis memenangkan pilkada 2017 mendatang, itu terlihat dari antusias masyarakat menyambut disetiap tempat kunjungannya seperti Kamis (20/10) siang tadi di desa Ko’mara, kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut). Sosok yang akrab dipanggil H. Bur ini disambut ratusan warga dengan teriakan oppoki…lanjutki…dua kali lebih hingga naciniki mata tawwa.

Diitengah riuh sorak teriakan oppoki yang merupakan tagline pasangan petahana, H. Bur menyambut dengan senyum haru melihat kondisi dipadati warga. Antusias warga menyambut H. Bur membuat suasana kian ramai. Teriakan oppoki dan lanjutkan menjadi pewarna penyampaian orator yang masih berstatus Bupati Takalar ini.

Apa yang saya lakukan sebagai Bupati kata Bur memulai sambutannya, merupakan kewajiban dan kerja ikhlas menunaikan tugas dan kepercayaan rakyat Takalar. Satu harapan paling berkenang, saat masyarakat Ko’mara bisa bersatu dan besama-sama berkontribusi dalam pembangunan. ” Pastinya, saya masih kembali mendaftar sebagai calon bupati untuk priode kedua,” teriak H. Bur yang disambut aplaos dan teriakan oppoki Bupatiku.

Seorang warga, Majid Dg Tutu mengungkapkan, apa yang dilakukan H. Bur selama kepemimponannya adalah karya nyata yang harus di apresiasi. Akses jalan dari Palleko hingga Ko’mara Jauh telah dapat dilalui dengan hitungan menit. Itu dibuktikan oleh Bupatiku dimasa dua tahun pemerintahannya.

Selain infrastruktur jalan kata Dg Tutu, program kesehatan dan sosial lainnya masyarakat sudah rasakan manfaatnya termasuk program pertanian dan kehutanan. ” H. Bur harus oppo demi kelanjutan pembangunan,” pungkas Dg Tutu. (cw/R)