Ribuan Fans Paslon SK – HD Ikut Bela Negara FKPPI

SK - HD Ikut Bela Negara FKPPISedikitnya, sekira 2000 orang lebih fans (pendukung) pasangan calon (paslo) bupati Takalar, Syamsari Kitta (SK)- Ahmad Se’re (HD) ramaikan barisan jalan santai FKPPI. Mereka (warga galesong) bergerak usai shalat subuh untuk bergabung dibarisan bela negara FKPPI di Makassar.

Antusias massa asal kabupaten Takalar khususnya fans paslon SK – HD membuktikan kecintaan mereka terhadap sosok pemimpin berkharisma Syahrul Yasin Limpo yang akarab dipanggil KOMANDAN. ” Komandan sangat perhatian terhadap kami dan berada di kami dalam kontes pilkada Takalar, jadi tidak alasan untuk tidak ikut dibarisan Komandan,” ungkap peserta asal Galesong.

Massa paslon SK – HD ikut bela negara FKPPI bersemangat hadir karena selain Komandan, ajakan ketua tim pemenangan SK – HD Tenri Olle Yasin Limpo juga menjadi bagian tak terpisahkan dari sebuah ‘ Pangngai.’ ” TYL ibunda kami, pengayom kami dan Komandan pemimpin kami yang harus dipatuhi perintahnya apalagi menukung dan akan membantu kami di pilkada,” ujar peserta penuh semangat. (malo/R)