Simpul Polsel Optimis Menangkan Petahana

 

Optimis Menangkan PetahanaPertarungan di pilkada Takalar makin seru. Satu persatu warga, komunitas dan tokoh masyarakat perlahan merapat kemasing-masing calon. Tambahan amunisi untuk paslon petahana kembali didatangi tokoh masyarakat yang cukup berpengaruh di Polongbangkeng Selatan (Polsel).

Adalah Burhan Talli, Haris Kulle dan Dahlan Tompo merapat ke petahana. Ketiganya merupakan sosok berpengaruh dan menyatakan dukungannya siap memenangkan Bur – Nojeng. ” Alhamdulillah, simpul keluarga besar Polongbangkeng Selatan masuk bergabung kekubu kami dan tentunya menambah peluang memenangkan pertarungan semakin terbuka,” Kata H.Burhanuddin Baharuddin saat ditemui simpul keluarga Polsel.

Mantan calon Bupati Takalar periode 2012 lalu (Burhan Talli) menegaskan kalau kehadirannya masuk kekubu petahana merupakan hasil rembuk keluarga besar di Polongbangkeng Selatan. Keputusan simpul keluarga Polsel sudah bulat untuk memenangkan H Bur. ” Kami siap menangkan petahana,” optimis mantan Kasdim Jeneponto ini. (lp/R)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *