Suami Sang Pembunuh Anak Kandung Serahkan Istrinya Ke Berwajib

Semua yang terjadi terhadap anak dan istrinya mungkin sudah takdir, hingga sepenuhnya diserahkan ke pihak berwajib.191943220161123-160434780x390

Adalah Salbani (30) suami Siska Nopriana (23), ibu muda asal Palembang yang diduga menganiaya anak kandungnya, Brian Aditya Fadhillah (4) hingga tewas. Dia (suami) mengaku  dirinya sudah ikhlas menerima kepergian sang buah hati.  Adapun terkait istrinya, Salbani sepenuhnya diseerahkan kepada pihak yang berwajib. “Mungkin semua sudah takdir saya seperti ini,” ujarnya.

Salbani juga menyebut kalau dirinya memang mendapatkan informasi dari tetangganya mengenai perilaku istrinya yang menganiaya Brian. “Kalau di depan saya tidak pernah (menganiaya), tapi sering marah jika Brian berulah di depan saya,” ucapnya pasrah dikutip dari detikcom.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aditya Fadilah, bocah berumur 4 tahun tewas disiksa ibu kandungnya. Penyiksaan itu diketahui telah berlangsung selama tiga bulan. Aditya merupakan buah 5 Siskwa Nopriana (23) dengan Salbani (30), warga Jl Lubuk Bakung, Kecamatan Ilir Barat, Palembang, Sumatera Selatan. Buah hati mereka meregang nyawa karena ulah sang ibu kandungnya yang kerap melakukan penyiksaan. (*/R)